Minggu, 31 Mei 2009

Berkah Samudra Allah sedang menutupkan pintunya, Kemurkaan yang maha Suci sudah siap di Turunkan.

Berkah Samudra Allah sedang menutupkan pintunya, Kemurkaan yang maha Suci sudah siap di Turunkan.
Sohbet Mawlana Shaykh Nazim sebelum di edit, pada 14 Januari 2007.


Dastur, ya Sayyid
Madad, Madad ya Rjialallah
Audhu-bi – llahi mina shaitani rajim
Bismillahir Rahmanir Rahim,
La haula wa la quwatta illa bi – llahi – l ‘Aliyu-l Adhim

Agar tubuh kita sehat, segar, bugar dan kuat, orang berfikir bahwa itu dihasilkan dari apa yang makan dan minum. Itu sama sekali salah!. Makanan dan minuman kita tidak mempunyai kehidupan; itu semua adalah urusan tubuh kita. Dan jasad kita datang dari tanah.
Manusia pertama diciptakan dari segumpal lempung; dan ciptaan itu sangat sempurna, ciptaan Allah yang sempurna, tapi dia tetap tergolek di sana. Dan kalau kalian melihatnya maka kalian akan melihatnya dalam wujud lempung yang tidak bergerak, tidak melihat, tidak berbicara, tidak mendengar, - persis seperti patung.
Ketika Allah YMK memerintahkan ciptaan NYA itu untuk berdiri dan melakukan apa yang diperintahkan NYA, DIA menghembuskan dari Nafas Suci NYA. Bernafas dam meniup yang didalamnya terkandung ruh kita. DIA mengaruniai kita dengan ruh dan kehidupan hadir dari kepala sampai kaki, mengisi seluruh bentuk tubuh dan keseluruh bagian yang dapat dicapai oleh nafas suci Allah YMK. Mahluk itu mulai bisa melmandang, melihat, mendengar dan mendengarkan, berbicara dan bergerak. Kejadian inilah yang menjadi awal dari Tiupan-Suci. Maknanya ialah bahwa kekuatan ruhani inilah yang memberi kekuatan kepada jasad kita, yang membuatnya hidup dan berdiri. Kekuatan ini datang dari Surga!. Bukan sesuatu yang datang dari dunia material kita. Bukan!. Material ini memberi kita bentuk tubuh. Tetapi jati diri kita berdiri tegak melalui Tiupan-Suci dari Allah YMK.

Namun orang2 zaman sekarang, tidak pernah memikirkannya seperti itu. Mereka berpikir bahwa tubuh kita, yaitu wujud jasad kita, bisa berdiri disebabkan oleh makanan dan minuman kita. Begitulah pikiran mereka. Oleh karena itu untuk setiap kegiatan mereka selalu membutuhkan dukungan asupan material. Sesuatu yang bersifat kebendaan.Akibatnya , para dokter sekarang ini tidak memanfaatkan bantuan yang bersifat surgawi, dari ke-ruh-anian kita, untuk menyembuhkan kelemahan yang sedang kita alami, untuk menyembuhkan penyakit kita. Itu sangat tidak benar, salah besar!.
Dizaman kita sekarang ini, pikiran2 atheis, kafir, sudah merambah kemana2. Dimana2 mereka mengajarkan paham atheis yang sangat menyesatkan!. Itulah sebabnya sekarang ini kita tidak menjumpai ketenteraman dan kedamaian. Tidak lagi ada kebajikan. Maka mereka tidak bisa mencari solusi untuk mengatasi keruwetan yang sedang dialami umat manusia. Tidak mampu menghadirkan ketenteraman, saling percaya dan kepuasan dan kedamaian kepada masarakat dan bangsa. Tidak bisa karena mereka tidak memanfaatkan Kekuatan Surga, Karunia Surgawi Allah yang diturunka untuk kita umat manusia. Mereka malah berkata: “ Itu adalah hal yang sia2; kita bisa berbuat apapun melalui pendekatan kebendaan” Dan saya katakan itulah kesalahan yang terbesar dari orang zaman sekarang. Oleh karena itu mereka akan terjerumus dalam kesulitan2 yang tanpa akhir. Baik sendiri2 atau dalam kelompok besar manusia. Mereka tidak akan mampu membawa kedamaian kepada masarakatnya. Lihatlah sekelilingmu, dimana2 sedang ada kesusahan. Tidak ada yang bahagia, karena mereka sedang mengalami banyak kesusahan dan terperangkap dalam kebendaan dankekafiran. Kesusahan yang tidak bisa kita singkirkan
Ini adalah titik pandang yang sangat penting, karena mereka menyangkal segala sesuatu yang berkaitan dengan keruhanian. Mereka mengatakan: “ Tidak ada yang dinamakan keruhanian”

Suatu ketika beberapa tahun lalu, saya berada di New York. Ketikaitu saya ingin melihat-lihat gedung Perserikatan Bangsa2. Saya diantar oleh seorang wanita yang bertindak sebagai pemandu. Maka masuklah kamikedalam gedung PBB. Ada sesorang dalam rombongan saya yang mengatakan: “ Waduh Sheikh kita belum shalat dzuhur. Izinkan kami untuk menegakkan shalat disudut ruangan sana. Kami nanti akan menyusul”. Dan saya jawab :” Tidak masalah. Pergilah kalian shalat” Ketika mereka sedang akan memulai shalat, datanglah mahluk yang menyerupai berung kutub, atau beruang hutan, para pengawal gedung, berlarian mendatangi mereka, menyerang mereka, mendorong mereka, sambil menghardik: “ Apa yang sedang kamu lakukan!. Keluar!. Apa kamu tidak tahu bahwa ditempat ini tidak ada Allah?. Allah tidak boleh masuk kesini!” Saya mengucap: “ Audhu bi-llah, Audhu bi-llah, Audhu bi-llah!”
Apakah orang2 seperti ini yang diharapkan membawa kedamaian bagi umat manusia?. Orang2 itu-, tsuh (Sheikh meludah), kepada mereka semua!. “Mereka adalah orang2 yang terkutuk!” Dan semua orang yang memasuki gedung itu, mereka juga terkutuk! Mereka meminta pengakuan dan masarakat bumi berpikir: “ Oooh,- Perserikatan Bangsa Bangsa, mereka memberi keputusan2, menentukan ini, menentukan itu ...” Oooh!. Perserikatan Bangsa Bangsa, mereka pengikut Setan, Bukan hamba Allah!.

Sampai hari ini, - saya dilahirkan disini dan saya bisa mengetahui dari koran2,- koran2 kadang2 datang kesini 15 hari setelah tanggal terbitnya-, dan disitu disebutkan awal dari PBB, yang ketika itu berada di Geneva, Swiss. Ketika disana, “Jamiati Akwam “; dalam bahasa Arab yang artinya : Perserikatan Bangsa Bangsa pada tahun 1925. Sekarang sudah berapa lama? 80 tahun!. Sudah 80 tahun mereka berkumpul di PBB ini dan mereka membahas, berdebat dan mertengkar dan bermusuhan, didalam gedung dan diluar gedung.
Sampai hari ini saya belum pernah mendengar bahwa PBB yang berhasil memecahkan persoalan maupun persengketaan. Belum, malahan mereka membangkitkan masalah kecil menjadi besar. Itu karena mereka memuja Setan! Saya tinggalkan tempat itu dengan marah, saya sumpahi mereka dan saya keluar.

Saya sungguh sangat menyesali bahwa bangsa2 Arab, Turki, Iran dan Pakistan dan Mesir yang kesemuanya terdiri dari 45 negara, mereka menjadi anggota dari organisasi terkutuk itu!. Apakah yang kita harapkan dari Jamiat seperti itu? Bagaimana kalian bisa mengharapkan mereka akan menghasilkan suatu kebaikan bagi umat manusia, ketika guru, pembimbing dan pemimpin mereka adalah Setan ?.
Tengoklah apayang sedang terjadi sekarang ?. Orang “memakan” orang. Orang saling membunuh. Merupakan dosa terkutuk yang terbesar apabila membunuh seseorang tanpa alasan yang sah!. Shariat tidak mengijinkan membunuh bahkan seekor semut, kalau semut itu tidak merusak lingkungan. Karena DIA menciptakan segalanya diatas bumi; Sang Pencipta, Tuhan kita Allah YMK, DIA menciptakan semut, kalajengking, ular, singa, burung, ikan dan mahluk lain yang tak terhitung jumlahnya, untuk hidup dimuka bumi. DIA menciptakan mahluk2 itu hidup dimuka bumi,- sampai salah satunya melakukan kerusakan. Kemudian Shariat mengajarkan; kamu bisa membunuhnya. Tanpa alasan yang sah tidak boleh membunuh.
Lalu dimanakah posisi umat manusia yang mengaku sebagai puncaknya cream dari susu?. Tahukah apa yang saya maksud?. Kalau kalian merebus susu, diatasnya akan timbul top-cream. Umat manusia, dari proses penciptaan, telah dipilih sebagai mahluk yang utama. Oleh karena itu bagaimana kamu bisa membunuh mahluk ciptaan NYA?. Lebih lebih bagaimana kamu bisa membunuh mahluk tak berdosa?. Sebagaimana Baginda Nabi katakan: “bahwa kemarahan Allah YMK akan terus bertambah kepada para penindas(tyrants). Dimana mereka melakukan pembunuhan terhadap wanita, anak2, orang tua dan orang yang sedang shalat dan binatang!.
Wahai saudara2 ku, umat abad 21 sedang kehilangan jalannya. Oleh karena itu Kemarahan Yang Maha Suci sedang mendatangi kita. Sampai,- Kemarahan Allah YMSuci akan mengetahui siapa para penindas itu-, mereka disingkirkan!. Wahai saudara2 ku, peganglah peri kemanuiaan!. Pertahankanlah perikemanusiaan, pertahankanlah kebajikan belas-kasihmu, kasih-sayangmu dan sayangi semua mahluk, khususnya umat manusia!. Upayakan agar tindakanmu memberikan kehidupan, jangan coba2 untuk membunuh!.Itu namanya peri-kemanusiaan. Itulah misi Islam bagi umat manusia. Firman Allah YMK adalah: “Upayakan agar orang2 tetap hidup, dalam keadaan aman, bahagia” Itulah Islam, tetapi Setan selalu berupaya merubah dan merubahnya. Membuat Islam menjadi dibenci, dibenci dan dijauhi. Tetapi yang membenci dan menjauhi semuanya salah.
Itulah sebabnya saya tidak suka kalau dunia Islam mengekor kepada negara2 Barat!. Maka hukuman pertama terjadi pada dunia Islam. Dan kamu sedang menyaksikan api yang sedang membakar negara2 Islam. Karena mereka tidak mematuhi perintah Surga!.

Semoga Allah mengampuni kita!
Wahai umat manusia, mendekatlah kepada Islam yang sejati dan peliharalah dirimu1. Jangan sampai keluar; semua yang keluar harus ditembak. Mereka harus dibunuh, mereka harus disingkirkan. Semoga Allah mengampuni kita!.

Mohonkan ampunan dari Kemarahan Sang Maha Suci: Astaghfirullah,Astaghfirullah, Astagfirullah! sekarang juga. Tengoklah seluruh dunia tahun ini mengalami kekeringan. Kering bukanlah tanda kebahgiaan yang dikaruniakan Allah swt kepada hamba2 NYA. Bukan!. DIA sedang tidak senang kepada hamba2 NYA; dengan perbuatan mereka. Oleh karena itu DIA menutup, sedang menutup Samudra Kasih sayang Surga untuk tidak turun ke bumi. Dan sekarang ini dimana2 mereka sedang ketakutan atas ancaman kekeringan!. Namun orang2 itu masih saja berpikir; “ Ya kekeringan ini datang secara berkala”.. Ancaman yang sudah berkali2 terjadi, seperti tercatat dalam Buku Suci kita. Buku2 lama masih juga memberi saya pengetahuan, juga dari para Awliya. Pengetahuan akan terjadinya saat orang2 itu mengalami masa yang sangat buruk. Mereka akan mendatangi kuburan2 sambil berpikir: “ Kuburan ini masih baru. Didalamnya kita bisa memperoleh daging jenazah yang masih bisa dimakan”

Wahai saudara2, takutlah kepada Allah!. DIA mampu berbuat apapun!. Dimanakah teknologimu yang katanya bisa mendatangkan hujan, apabila Allah YMK menahan Kasih-sayang NYA supaya tidak turun ?. Kalau DIA menahan hujan agar tidak turun, mampukah teknologimu menurunkan hujan?. Orang2 itu mengatakan :” Sumur2 sekarang kering tanpa air, akan kering”. Allah Allah! Dan kadang2 kekeringan itu akan berlanjut ber tahun2.
Dari buku2 tua saya juga memperoleh pengetahuan tentang Al Mahdi a.s. dan kemudian Sang Penyelamat Nabi Isa a.s. Mereka datang akan didahului dengan masa kekeringan. Saya mengharap ini tidak terjadi. Namun tetap akan terjadi, karena Imam Mahdi harus datang!. Dan kemudian akan datang Nabi Isa a.s. yang sudah menunggu diatas untuk dapat turun.
Turun atas perintah Tuhan YME, bukan atas kemauannya sendiri, bukan!. Dia mengamati dan melihat umat peri-laku Kristiani dan menilai ke Kristenan mereka. Dan dia menyesali apa yang dilakukan mereka dalam merayakan Tahun Baru. Demikian sedihnya sehingga dia bertanya; “ Wahai umatku , - mereka mengira bahwa mereka mengikuti ajaranku-, apakah kalian pikir aku mengajarkan untuk merayakan Tahun Baru dan Natal ? Apa2an itu.?” Dia sangat menyesal, menyesal dan menangis, tetapi yang ditangisi sedang mabuk2 an.

Semoga Allah swt mengampuni kita!.
Wahai saudara2, mendekatlah dan terimalah kebenaran yang sejati. Untuk tunduk dibawah perlindungan Surgawi. Kalau tidak kamu akan di-enyahkan.
Semoga Allah swt mwngampuni kita,- demi kehormatan Baginda Nabi Penutup utusan NYA, yang sangat dipuji, hamba NYA yang paling agung, Sayyiddina Rasulullah saw. Fatiha.



Sumber :
milis muhibbun_naqsybandi@yahoogroups.com
posted by Suparmono Dasirun

Arsip Blog