Minggu, 31 Mei 2009

Para Pembela Kebenaran Akan Berbahagia di Tahun Baru Ini!

Para Pembela Kebenaran Akan Berbahagia di Tahun Baru Ini!
Sohbet Tanggal 2 Januari 2008
Mawlana Syaikh Muhammad Nazim Adil Al Qubrusi Al Haqqani (q.s)


Selamat datang! Selamat datang!

'Audzu bi-llahi mina syaitani rajim,

Bismillahir Rahmanir Rahim, la haula wa la quwatta illa bi-llahi-l 'Aliyu-l 'Azhim!

Kami memohon ampunan dari Allah yang Maha Kuasa, karena seluruh Dunya berada dijalan yang salah! Jalan yang salah adalah jalan Setan dan Setan- Allah yang Maha Kuasa memberi peringatan kepada Adam, ketika ia berada di Surga... peringatan pertama kepada Sayyidina Adam... Destur, ya Sayyidi, ya Sultanul Awliya...

Ia adalah manusia pertama, Sayyidina Adam, di Surga, ayah pertama kita dan Hawa (ibu pertama), segala sesuatu Allah Maha Kuasa anugerahkan kepada mereka tanpa pamrih. Gratis! Dia menciptakan (kita)- itulah berkah terbesar Tuhan kita, Ikram terbesar, Anugerah dari Allah- kita tidak ada, Dia menciptakan kita, dan bagi laki-laki dan wanita pertama (Dia) siapkan Surga, Subhanallah, menganugerahi mereka dari Anugerah-anugerah ilahiah-Nya, Ikram, dan tidak pernah meminta apapun sebagai bayarannya. Gratis! Dan Dia, Allah yang Maha Kuasa, berkata kepada Adam dan Hawa: Ini Jannatul Adin, taman firdaus, diperuntukkan bagimu! Kau bebas. Memakan buah-buahan yang ada, minum dari sungai-sungai yang mengalir, bersenang-senanglah. Dan kau disini. Hanya Aku sebagai Tuhan-mu, Sang Pencipta, yang Aku pinta darimu adalah mendengar dan memperhatikan serta mematuhi-Ku. Seluruh Surga untukmu, bersenang-senanglah sesukamu. Hanya satu pohon, pohon itu, yang Aku larang untuk didekati. Itu pohon terlarang; karena Aku-lah Tuhan dan Pencipta, perintah-Ku adalah: Jangan dekati pohon itu dan jangan mencicipi buah darinya! Aku tidak meminta apapun darimu sebagai timbale baliknya, bersenang-senanglah!

Dan pada waktu bersamaan Allah yang Maha Kuasa meperingati mereka: Wahai Adam, ketika Aku menciptakanmu dan memberimu Ruh suci-Ku dan mendandanimu dengan sebuah pakaian kehormatan yang tidak pernah Aku kenakan pada makhluk lain, mendandanimu dan meletakkan mahkota diatas kepalamu sebagai Khalif-Ku, dan Aku memberi perintah -kau bersinar dengan Cahaya-cahaya ilahiah-Ku- dan berkata kepada para Malaikat: Sujudlah kepada Adam, Sajdah kepadanya. Kau ingat bahwa seluruh Malaikat bersujud kepada Adam kecuali satu... -Ya Tuhan-ku!- Kau tahu bahwa satu makhluk itulah yang paling berbahaya dan musuh yang mengerikan, waspadalah darinya! Aku membuat tiap perlindungan bagimu, namun makhluk itu musuh yang begitu berbahaya, ingin menggapaimu dan menjadikanmu jatuh ke area gelap! Agar diambil dari Cahaya-cahayamu, Cahaya-cahaya surgawi, agar diambil darimu mahkota sebagai Deputi-Ku dan Pakaian kehormatan yang agung yang Aku pakaikan kepadamu! Tujuannya adalah mengambil ini darimu dan menjadikan kamu sebagai dirinya! Waspadalah! (Inilah) Peringatan pertama dari Allah yang Maha Kuasa kepada Adam dan Hawa.
Untuk Adam, (Dia) merujuk kepada Adam, bukan kepada Hawa, bukan, karena Adam lelaki kuat dan wanita lemah. Oleh karena itu semua orang harus mengambil pelajaran dari Peringatan pertama Allah yang Maha Kuasa. Allah yang Maha Kuasa merujuk kepada Adam, bukan kepada Hawa! Dan itulah Peringatan pertama dari Allah yang Maha Kuasa.... Dan kemudian terjadilah... begitu banyak hal terjadi dan Sayyidina Adam (as) karena dia mendengar Setan- tidak secara langsung, namun melalui Hawa!
Ini merupakan pelajaran besar hari ini (bahwa) kita diutus melalui Timur dan Barat, bagaimana mereka kini berjatuhan dalam posisi yang mengerikan, apakah alasannya, apa benih dari kesulitan-kesulitan ini: Setan meraih Adam tidak secara langsung, namun melalui istrinya, Ibu pertama kita...
Caranya? Kita bisa mencicipinya...! Sayyidina Adam (as).... Oh! Caranya? Kita bisa mencicipinya! Kau dapat melakukannya...! Datang dari bagian ini: Wahai Adam! Wahai Sayangku?! Apa yang akan terjadi, apa yang akan terjadi? Kita harus mencobanya, wahai Sayangku!... Datang dari bagian ini: Wahai Sayangku, hanya sedikit mencicipinya...! Tauba, Astaghfirullah! Adam, alayhi salat wa salam, tingginya 60 Yard (= 54,86 Meter) tidak seperti kalian, tapi seperti ini... Aku melihatmu, kau tidak begitu senang, tapi aku... tinggalkan aku, hanya satu gigitan saja! Jika sesuatu terjadi, lalu kau tidak memakannya maka jangan lakukan! Namun bila tidak terjadi apa-apa, kita… gigit dan memakannya... La haula wa la quwatta illa bi-llahi-l 'Aliyu-l 'Azhim... Satu gigitan kecil, satu gigitan, Hawa menjadikannya seperti ini... dan memberikannya kepada Adam...
Fa asa Adamu Rabbahu fawawa... Astaghfirullah! Allah berfirman: Ya Adam, apa yang telah kau lakukan! Kau tidak mematuhi Perintah-Ku, (kau) menaruh Perintah-Ku dibawah kakimu! Dan kini kau tidak boleh berada disini! Kau, dan kalian semua, cepat keluar! Pakaian kehormatan ini melorot dan mereka telanjang.. Berlari ke sana sini mencari sesuatu untuk menutupi tubuh mereka- tak ada satu pohon di Surga yang mau memberikan walau hanya selembar daun bagi mereka. Hanya pohon ara yang mau melakukannya… Cepat keluar! Wahai para Malaikat, turunkan mereka dimuka bumi! Dan cahaya melalui Surga, (mereka) melalui Cahaya-cahaya, Cahaya Surgawi, ohhhh... ! turunkan mereka, mereka semua! Adam turun disatu tempat dan Hawa ditempat lain. Setan juga! Turunkan Setan, jangan disekitar Surga! Dan siapa yang membuatkan jalan bagi Setan untuk masuk adalah Malaikat, penjaga Surga dan (Allah yang Maha Kuasa) memerintahkannya menjadi seekor ular, (seekor) naga. Mereka semua, lemparkan mereka semua ke muka bumi agar saling memusuhi! Mereka semua dilempar keluar...(lalu) pintupun ditutup...
Dan peringatan pertama itu ada kerugiannya -kau tidak bisa mengatakan harga untuk kehilangan yang Adam dan Hawa alami! Subhanallah, Maha Besar Allah! Maha Besar Allah, Dia-lah Allah, kita adalah hamba! Ajaran pertama dari Allah Maha Kuasa adalah apa yang diberikan kepada Adam dan Hawa: Kau dan istrimu adalah hamba-Ku, Aku-lah Tuan-mu, kau harus mendengarkan dan patuh kepada-Ku! Aku-lah Tuan Penguasa Langit dan Bumi! Tidak seorang pun dapat berkata-kata dan perkataannya melampaui Takdir dan Perintah-Ku. Aku tidak suka itu! Turunlah ke bumi!

Allahu akbar! Astaghfirullah! Astaghfirullah, ya Rabbi!
Lalu Adam dan Hawa, saat mereka datang bersama, mereka menerima ajaran-ajaran, Adam dan Hawa berhasil lulus, dan berkata kepada anak-anak mereka: Wahai anak-anakku, hati-hatilah terhadap Setan! Kami tadinya berada di Surga, namun kami tidak patuh dengan peringatan dari Tuhan kami dan kemudian sebagai hukumannya, kami dikeluarkan…. Dan Allah yang Maha Kuasa berfirman kepada Adam dan Hawa: Wahai Adam, Aku turunkan kalian kedua dari Surga, namun duka citamu... Dia (Adam) berdiri diatas satu kaki dan menangis selama 300 tahun di Ceylon, Sri Lanka, Serendip, di area itu, dia berdiri dan memohon ampunan dari Allah yang Maha Kuasa, 300 tahun menangis, menangis... dan Allah yang Maha Kuasa menciptakan batu-batuan berharga dari tetesan air matanya...
Lalu Yang Maha Kuasa menerima penyesalan mereka, Tauba, dan memberikan Berkah-Nya kepada mereka serta berkata: Wahai Adam, Aku tidak mengeluarkanmu dari Surga untuk Hawar, tidak, tetapi Aku mengutus kau dan putra-putramu hingga Hari Kiamat datang, Peringatan-Ku melalui sebagian putra-putramu yang akan Aku kenakan kepada mereka Pakaian surgawi dengan menjadi Nabi-nabi-Ku dan deputi-deputi. Peringatan-Ku berkelanjutan hingga Hari Kiamat, sehingga barang siapa yang mendengar Peringatan-Ku dan mematuhinya, mereka akan menemukan jalan kembali ke Surga-Ku. Kau akan disana lagi! Jika mereka tidak peduli, aku akan mengirimkan mereka ke tampat aku mengirim Setan! Itulah apa yang terjadi dari Peringatan Allah, Peringatan pertama dari Allah yang Maha Kuasa. Hingga hari ini datang ada sebagian orang yang memberikan peringatan tentang Setan.
Bahkan kini orang-orang relijius, orang-orang yang mengenakan pakaian relijius, tidak mampu berkata kepada orang-orang: Hati-hatilah terhadap Setan! Karena Setan kini ada kekuatan dimana-mana. Jika mereka melakukan pengumpulan suara, maka yang 100% menang adalah Setan, ada kekuatan! Kini dimuka bumi ada kekuatan: kekuatan setani, tidak ada lainnya! Jika kau bicara yang tidak-tidak, uhhh!.... (kau) tamat, mereka akan menyingkirkanmu!
Hanya yang telah diberikan sebuah Perlindungan Surgawi, tidak menjadi masalah bagi mereka! Tapi orang lain, mereka akan tersingkirkan. Kini kekuatan itu: partai-partai setan! Kekuatan dimana-mana! Jika kau berkata ini, mereka akan sangat marah... Aku berkata: Kau tidak memberiku uang, tidak, aku bebas mengatakan ini!
Partai yang terpenting, partai terkuat, setiap pemungutan suara memperoleh kemenangan 100% : partai setani! Dimana-mana! Namun mereka berkata: Bukan, bukan, kami bukan partai setani, kami hanya sebuah partai, sebuah partai...! Uhhh! Tapi dimana-mana ada kekuatan setani! Diluluskan oleh Setan! Tu pada Setan dan pada partainya!... Benar?... Jika salah, kau akan bersama partai setan juga!... Tauba, Astaghfirullah! Ya Allah! Itulah!... Partai manakah, N?...

Semoga Allah mengubahnya!... Paham dengan bahasa Inggrisku?...Baiklah... Setan baru saja mengirimkan sebuah deklarasi 2 hari yang lalu, yaitu: Aku perintahkan, wahai manusia, siapa-siapa yang hidup dimuka bumi (dan) akulah Kaisarmu!- bahwa kau harus bersiap-siap untuk Malam Tahun Baru! Aku perintahkan kepadamu untuk menyiapkan diri untuk perayaan tahun baru 2008! Hah?! Jika semua orang menentang perintahku, mereka akan menerima sebuah situasi yang teramat buruk! Aku akan memotong segala sesuatu bagi mereka yang telah aku karuniai kepadamu, wahai manusia! Dan oleh karenanya (orang-orang segera menjawab): Apakah perintahmu, wahai Tuhan kami? Oleh karenanya- kau harus memakai air kencingku! Pada malam itu kau bebas untuk minum-minum! Kalian semua diperbolehkan bermabuk-mabukkan!

Aku tidak pernah menerima seseorang dimuka bumi - Timur dan Barat, Utara ke Selatan - yang tidak mabuk! Dan kekuatan rahasia dari mabuk, karena aku memasukkan air kencingku didalamnya! Eh, bangsa Amerika... Tauba, Astaghfirullah...

Aku lelah, aku berbaring dilantai atas hingga Zuhur, tapi kini aku mempunyai kekuatan! Benar Pak! Itulah situasi yang kita alami dan jika kita akan melanjutkannya... kita bisa, jika mereka memberikan ijin - Aku dapat membicarakan subyek itu karena aku telah lulus pada subyek itu, yang pertama dimuka bumi- dilanjutkan hingga Tahun Baru mendatang bagi mereka- air kencing lainnya dari Setan untuk mereka...!

Semoga Allah mengampuni kita! O people, hati-hatilah terhadap Shaitan!

Astaghfirullah! Rabbana, zhalamna anfusana wa in lam taghfirlana tarhamna, lanakunana minal khasiriin ... Aman, ya Rabb! Kami adalah hamba yang lemah, adrikna, ya Rabbana... Gembala-gembala kawanan hewan ternak, mereka adalah serigala... Dalam bahasa Jerman? Wölfe... Ya Rabbi, Anta-l Mubaddil, Anta-l Mumakkin... Astaidhu bi-llah: Wa da-llahu ladhina amanu minkumwa aminu shalihati yastakhlifannakun...wa man kafara ba ada dzalika, fa ulaikahumu-l fasikun! Itulah sebuah Ayat Suci yang diberikan ke hatiku, kekuatan baru karena itulah kabar gembira dari Tuhan Penguasa Surga! Bahkan kini yang sedang terjadi dan orang-orang berpikir kalau segala sesuatu melalui tangan mereka, melalui kekuatan setani. Namun Allah berfirman: Aku menjanjikan kepada kaum beriman sekali lagi, sebelum Hari Kebangkitan, Aku memberikan seluruh kekuatan kepada kaum beriman, Muslim! (Hal itu) harus datang!
Kekuatan itu diberikan kepadaku, atau aku lebih suka meninggal dengan cepat… namun aku memohon untuk mencapai hari-hari itu… dan kalian semua mencapai hari-hari cerah tersebut dan kekuatan Surgawi dimana-mana melingkupi manusia, memberikan kesenangan kepada mereka, memberikan kehormatan kepada mereka! Karena kini Setan menjadikan manusia berada dibawah kakinya, seorang dibawah kaki orang lain dan Dhulm, pembangkang menutupi seluruh dunia.

Semoga Allah segera mengangkatnya!

Oleh karena itu, aku kini baru saja melihat tahun baru kita datang... pertama... hari ini seperti hari ini diminggu depan, ini akan menjadi tahun baru pertama kita, Muharram, dan sebelum Muharram, hari terakhir Dhil Hijjah jatuh dihari Selasa, hari pertama Rabu... tahun 1428 selesai, 1429 dimulai di hari Rabu... dan kami berharap kalau sesuatu datang kepada Islam, kepada yang benar! Yang benar! Dan kau harus berusaha menjadi para Pembela Kebenaran! Para Pembela Kebenaran, Haqqani! Haqqani sebaiknya berbahagia melalui tahun ini, kami berharap ini, dan Batil, rezim-rezim jahat, seharusnya semua dijatuhkan dan Kastil-kastik Kebenaran berdiri dan panji-panji Kebenaran, bendera-bendera berkibar diletakkan disana!

Dan ini dari Sunnah untuk berpuasa pada di akhir tahun dan diawal tahun baru. Sang Nabi memberikan kabar gembira bahwa jika semua orang berpuasa diakhir dan awal tahun baru, maka akan menjadi seperti seorang yang berpuasa setahun penuh!

Semoga Allah mengampuni kita dan mengutus apa yang kita harapkan... Fatiha, demi kehormatan Nabi Penghabisan saw...
Aku tidak berpikir apa-apa untuk bicara, aku begitu lemah namun mereka menjadikanku bicara kepadamu dengan cara tertentu… aku tidak pernah… ini bukan dari pemikiranku, bukan, ini datang secara langsung, itulah sebuah kanal dari Surga kepada Grandsyaikh kita dan dia memberikannya kepadaku!...
Syaikh Adnan Effendi menyampaikan Salamnya. Aku sedikit letih hari ini, namun baru saja aku hendak shalat, dia menelponku... Itulah Qutub, dan Syaikh Hisham Effendi (juga) Qutub...Dia berkata bahwa dia baru saja bersamaku, oleh karenanya... Syaikh Adnan Effendi sedang melakukan ibadah Haji, semua orang berlarian dan mencium tangannya seraya berkata: Ya Syaikh Nazim! Ya Hu, Syaikh Nazim? Bukan Syaikh Nazim! Bukan, kaulah Syaikh, Grandsyaikh! Menciumnya, meminta sesuatu darinya... Syaikh Adnan menjawab: Apa yang aku berikan kepadamu? Jika aku memberikan kepadamu pakaianku secarik-carik kecil, aku akan telanjang! Ribuan orang datang kepadanya, karena dia dikenakan pakaian yang lebih besar (heybet)... Adnan Effendi, masya Allah! Ada 7 yang besar, Ishraqiun, (dan) yang pertama adalah Syaikh Adnan Effendi... Semoga Allah merahmatinya... Aman, ya Rabbi... Fatiha.. .
Di Lebanon, ohhh! Awasif, dhuluj, hujan dan salju dan angin, uhhh!.... Trablus, aku menyukai tempat itum sebuah tempat suci, tempat yang mempunyai kekuatan (dengan) Barakat Syamu Syarif, Trablusi Syam... Pertama kali aku kesana tahun 1944, saat berusia 22 tahun...

Allahu Akbar, Allahu Akbar, la ilaha ill-Allah, wa Allahu Akbar, Allahu Akbar wa li-llahi-l hamd!...

Ila hadrati Nabiyyi-l Mustafa wa Žala niyati-l shifa wa dafai-l bela wa ghafi-l ghala, nasra Žala-l ada, Žala niyati-l futuh, farij ala-l muslimin, amwati amwati-l muslimin, bi niyati-l ghaith

Untuk kemunculan Shahibu Zaman dan Sayyidina Isa (as), untuk jatuhnya para tirani, kemenangan Ahlu-l Islam dan pembukaan dunia bagi Islam: Fatiha! Allah Allah!



Sumber :
milis muhibbun_naqsybandi@yahoogroups.com
posted by Sri Rahayu Handayani

Arsip Blog